live chat fb



11.12.12

bersikap sabar menghadapi cobaan



kata kata sabar menghadapi cobaan akan membuat kita lebih tenang dalam menghadapi ujian termasuk kata kata sabar menghadapi pacar yang lagi marah. ada kata-kata bijak yang mengatakan kalau orang sabar itu disayang tuhan. mungkin hal tersebut benar adanya,, karena dari banyaknya kata kata mutiara sabar, kebanyakan mengajarkan agar kita menjadi orang yang penyabar dalam menghadapi segala cobaan hidup.

 dalam kehidupan ini, kata-kata sabar merupakan bekal utama yang harus kita miliki untuk menahan segala kata kata marah serta keinginan buruk yang mungkin akan merusak hati. kata kata bijak sabar, dan puisi sabar adalah hal yang coba blogger gunungkidul pikirkan untuk merangkainya kedalam barisan kata sehingga dapat dikirimkan melalui sms maupun status favebook bbm sabar.


kata kata sabar saat menghadapi cobaan
kata kata sabar saat menghadapi pacar

 dalam hidup, keindahan hanya akan dapat dirasakan oleh mereka yang mengerti akan arti cobaan. dan cobaan terbesar adalah ketika kita sedang diuji untuk bersikap sabar menghadapi cobaan.

 pahit memang, saat harus menerima kenyataan itu. namun, lebih pahit lagi ketika kita pura-pura tidak tahu dengan apa yang sudah terjadi.

 saat kita bersenang-senang, mungkin kita tidak akan sadar bahwa saat itu adalah ujian darinya, apakah kita mampu mengendalikan diri atau tidak. dan saat kita kesusahan, akan lebih mudah untuk menyadari kalau kita sedang diuji.

 setiap masalah yang datang pasti akan selalu disertai jalan keluar yang pasti akan kita temukan.
 mencoba memahami perasaan orang yang kita cinta lebih baik daripada mencoba memperlihatkan ego kita didepannya.

 cinta tak selamanya indah, adanya pertengkaran, selisih faham, dan perbedaan merupakan riak-riak kecil cinta yang akan membuat kita lebih kuat dalam mengarungi samudera cinta.

 kadang kita terlalu menuntut lebih pada si dia, sehingga saat dia marah, kita sangat susah untuk memahaminya. hal itulah yang akan menjadi perusak sebuah hubungan cinta. untuk itu, akan lebih baik kalau kita dapat bersikap sabar dan saling mengerti.

 bukan orang sabar namanya kalau gampang mengeluh dan menyesali apa yang sedang dialami dan telah dilalui.

 ada pepatah bijak mengatakan, orang sabar itu subur. dan memang kalau kita bisa lebih bersabar, niscaya hidup kita akan lebih subur makmur dan tenteram.

 kesabaran adalah obat terbaik dari segala kesulitan. yang intinya mengajarkan kita tentang bagaimana harus bersabar dan bersyukur kepada tuhan dengan apa yang kita lalui. arti sabar dalam islam sangat luas, biarpun sabar ada batasnya namun bukan berarti kita harus bersikap pemarah dan hilang kesabaran dalam menyikapi kehidupan ini.

All. Diberdayakan oleh Blogger.

Ads 468x60px

Visitantes

My Blog List

Baca Juga Yang Ini Ya.......

search

Pengikut

My Blog List

Headlinews

Translate

BERITA TERKINI

JADWAL SHALAT

JADWAL SHALAT:

div>

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting