live chat fb



10.10.12

Ternyata hidup ini sangat indah

Bismillahirrahmanirrahim...

 Ketika aku ingin hidup Kaya...aku lupa, bahwa Hidup adalah sebuah Kekayaan...

 Ketika aku takut Memberi...aku lupa, bahwa semua yang aku miliki adalah Pemberian-NYA...

 Ketika aku ingin jadi yang Terkuat...aku lupa, bahwa dalam Kelemahan, kuasa-NYA memberikan aku Kekuatan...

 Ketika aku takut Rugi...aku lupa, bahwa Hidupku adalah sebuah Keberuntungan karena Anugerah-NYA...

 Ternyata hidup ini sangat indah...jika kita tahu Selalu bersyukur kepada-NYA...

 ''Lainsyakartum la' aziidannaakum walainkafartum inna 'adzabi lasyadid.''

 ''Jika Engkau bersyukur, pasti AKU akan menambahkan nikmatKu padamu. Namun jika Engkau kufur, ketahuilah bahwa azabKU sangat pedih.'' (Qs.Ibrahim: 7)

All. Diberdayakan oleh Blogger.

Ads 468x60px

Visitantes

My Blog List

Baca Juga Yang Ini Ya.......

search

Pengikut

My Blog List

Headlinews

Translate

BERITA TERKINI

JADWAL SHALAT

JADWAL SHALAT:

div>

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting